Ditutup

Pengalaman dan Lika Liku di internet

I can writing anything, .. :)

Internet ?? apa itu ? jika kalian bertanya pada anak SD pasti menjawab, “internet itu tempat facebookan dan main game”. Hehe.. maklumlah masih SD. Nah kalo menurut saya nih, menurut dari berbagai sumber yang telah saya pelajari pada masa sekolah, internet adalah suatu jaringan yang menghubungkan computer satu dengan yang lainya., bener gak tuh ? bener gak nya gak masalah yah, karna memang ini bukan karya tulisan ilmiah,..

Kemahiran: Penulisan Semula Artikel, Article Writing, Blog, Penulisan Siluman, Penulisan Penyelidikan

Tentang Klien:
( 0 ulasan ) Manila, Singapore

ID Projek: #5882126